Hostel: Lub d Siam Square, Bangkok

IMG_1555

Hostel adalah salah satu bentuk akomodasi yang sering jadi pilihan saya saat travelling. Saya bisa ketemu banyak teman baru dan merasakan atmosfer ‘backpaker/ flashpacker’ yang sesungguhnya (oke ini agak lebay). Setiap bepergian ke suatu daerah baru saya selalu menyempatkan menginap di hostel. Tak terkecuali liburan ke Bangkok tahun lalu.

Pada liburan kali itu saya rencananya akan tinggal bersama sodara-sodara saya di service apartment yang sudah mereka sewa. Hari pertama saya tiba di Bangkok ternyata mereka masih berlibur di Krabi. Jadi saya ada ‘jatah’ satu malam untuk menginap di hostel. Yippiieee!!

Pilihan jatuh kepada Lub d Hostel di Bangkok, Thailand. Alasan saya pilih hostel ini gampang saja; beberapa teman sudah pernah tinggal disana dan mereka memberi review yang cukup bagus, alasan lainnya adalah rating dan review para wisatawan di Trip Advisor yang bagus juga. ^^

Lub d Hostel terdiri dari dua hostel, Lub d Siam Square dan Lub d Silom. Saya memilih Lub d Siam Square karena lokasinya yang dekat BTS skytrain dan pastinya shopping malls (yeah!). Saya menginap di kamar tipe deluxe dorm untuk kapasitas 4 orang (bisa pria maupun wanita) dengan fasilitas wifi di kamar.

Lub d Siam Square tempatnya nyaman, strategis, dijaga oleh anak-anak muda yang helpful. Recommended!


Posted

in

by

Comments

6 responses to “Hostel: Lub d Siam Square, Bangkok”

  1. crazyguyinthailand Avatar
    crazyguyinthailand

    I stayed there before. the staff is so friendly and they have a cool Bangkok Bucket List 😀

    1. yanskiy Avatar

      Hi there! yes!! cool hostel.

      1. crazyguyinthailand Avatar
        crazyguyinthailand

        Check next to reception. they have a crazy Bangkok Bucket List. over where yo can keep the luggage.

  2. nyonyasepatu Avatar

    dapet review hotel lagi heehe 🙂 tq yaaa udah berbagi

  3. Fanny Mandik Avatar

    Asik! Kapan-kapan nyobain 😀

Leave a comment